Catatan Kehidupan ElFaRis FeLisTaNo

Never too old to learn and to do

Foto-Foto Kekejaman Israel Atas Warga Sipil Palestina

Posted by Ahmad Farisi on 14 January 2009

Foto-foto tersebut adalah gambaran kekejaman Israel atas warga sipil Palestina. Israel sengaja menjatukhan bom-bom ke pemukiman warga dengan alasan untuk melumpuhkan Hamas. Kendatipun dunia telah mengutuk Israel atas agresi yang dilancarkannya atas penduduk palestina, namun nampaknya Israel tidak mau menghentikan aksinya. Mereka terus membabi buta menghabisi nyawa-nyawa yang tak berdosa. Sudah sembilan ratus lebih warga sipil termasuk anak-anak kecil dan perempuan menjadi korban kebrutalan Israel, pantas kalau PBB menunjuk Israel sebagai penjahat perang.

For what crime she was killed!!!

Atas dosa apakah anak-anak kecil dibunuh!!! Mereka yang belum tau apa-apa telah menjadi korban kekejaman Israel. Dalam kondisi perang apapun perbuatan membunuh anak kecil, perempuan, wartawan dan tenaga medis tidak bisa dibenarkan, namun Israel berani melakukannya. Hal inilah salah satu yang mendorong sebagian tentara Israel menolak ditugaskan di Gaza. Dari sebuah Kantor Berita Ma’an melaporkan:

Sepuluh tentara cadangan Israel menolak ditugaskan dalam perang di Gaza sebagai protes atas pembantaian yang dilakukan pasukan Israel terhadap anak-anak dan kaum perempuan Gaza dalam agresi brutalnya ke wilayah itu. Tentara-tentara itu memilih dipenjara selama 14 hari karena menolak tugas daripada harus ikut melakukan serangan brutal ke Gaza.

Hati siapa yang tidak sedih melihat peristiwa semacam ini???, mata siapa yang tidak ingin menangis melihat pemandangan seperti ini??? Siapapun dia selama masih mempunyai hati nurani, pasti akan menolak adanya kekerasan dan ketidakadilan di muka bumi ini dengan cara apapun. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh seorang penyanyi di Los Angeles Amerika Serikat – Michael Heart, ia membuat sebuah lagu khusus yang dia tujukan untuk rakyat Gaza yang sampai saat ini masih jadi sasaran pembantaian oleh Zionis Israel.

Walaupun lagu itu baru di rilis, namun telah ratusan ribu orang melihatnya di youtube dan mendownload MP3 nya.

Lirik lagu “We will not go down” sendiri sangat menyentuh.

Salah satu bait lirik dari “We will not go down”

Women and children alike

Murdered and massacred night after night

While the so-called leaders of countries afar

Debated on who’s wrong or right

About these ads

46 Responses to “Foto-Foto Kekejaman Israel Atas Warga Sipil Palestina”

  1. mang uu said

    PALESTINA SAMPAI AKHIR ZAMAN MEMANG AKAN SENANTIASA BERGOLAK………

    NAMUN KEMENANGAN AKAN DATANG BERSAMA DENGAN ORANG-ORANG YANG BERTAQWA………..

    KEEP FIGHTING AND STUGLLE.

    bro, thanks dah mampir ke blog aku………..

    salam kenal…. bagus blog dikau………… moga tetap bisa contact terussss yaks…..

  2. viennetta karousellina said

    ieh israel ampe segitunya ama palestina, jelas aja palestina kalah kalo israel tuh pake peralatan canggih dari amerika……………………………………………………………………………. kalo menurut q perang tuh harus fair gk usah pake senjata segala. kalo pake bambu runcing kan gk bkalan buat orang tewas segitu buanyak nya.

  3. viennetta karousellina said

    udah ah yang penting gw benci banget ma israel dasar negara berkepala kodok

  4. #mang uu

    kemenangan akan ditangan orang-orang yang beriman, sehingga Yahudi bersembunyi di belakang bebatuan dan pohon-pohon. ya semoga kita bisa tetap kontak

  5. Musli said

    ngeri ah liatin fotox.Oh iya mas,saya membaca koment anda pada sebuah web yg sy lupa namax,nìh blog kyx dah byk artikel n komentar.Apa gak tertarik menjadikannya mesin uang??Untuk infonya boleh tuh kunjungi blog tetangga”naylabisnis.blogspot.com” ada jg yg tanpa resiko.Alias gratis.Di tunggu ya

  6. elly said

    jadi pengen datang buat ngobatin anak2 disana…??
    hicks2….

  7. elly #
    ya bagus niatnya, moga dimudahkan jalannya, amin

  8. sofia halim said

    the nur of islam will shine soon…INSYAALLAH…
    keep pray for them and dont stop to boycott the israel’s stuffs!..

  9. usep said

    teuing teu ngarti, ari otak urang israel dijieun tina naon. Rarasaan na teh asa pang aingna sigana teh. Dasar atuh kaum anu ruksak ti baheula keneh.

    # kumaha damang…? iya urang jg teu ngarti naon anu di dalam otak orang2 israel. kok bisa sekejam gitu yah…moga pembalasan Allah segera turun.

  10. ISLAMarket said

    sudahkah Anda Peduli PALESTINA? silakan lihat gambar yang lain http://islamarket.net

  11. kiki said

    israel taiiiik

  12. siwa said

    aku akan hancurkan israel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. siwa said

    tunggu saja tanggal mainnya.
    don`t miss it!!!!!

  14. kka ardian said

    fuck israel

  15. m.munir said

    Israel biadab

  16. yogi_a muslim learner said

    Allah adalah sebaik-baik penolong…Khaibar-Khaibar ya Yahuud

  17. jamil said

    israel anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing hah……….

  18. defri said

    Kalo gw jadi presiden bakalan gw kerahin pasukan gw buat ngancurin Israel

  19. aziz said

    israel…
    aku rela mati untuk membela palestina…
    harusnya aku yang mati…
    bukan anak” kecil tak berdosa itu…

  20. nuning said

    ISRAEL TERORIS IBLIS LA’NATULLAHI ALAIHIM..GO TO HELL

  21. tulus said

    ya alloh berilah keselamatan tuk saudara” q……
    seandainya q gak hanya bisa bantu lwat do’a…

  22. dany alathas said

    israel lebih kejam melebihi binatang,,,,,,,,

  23. bengkel said

    tega banget lo israel, jagoan lo yah, cantik, ganteng, pintar tapi ga punya hati.

  24. Rizky said

    ada ya yg kejam kaya bgitu moga mereka dapat pembalasan yg setimpal dari Allah…Amin.

  25. YUSKA YUSUF HASAN said

    ALLAH HU AKBAAAAAARRRR !!!!!!!!!!!!!! MARI KITA MENGANGKAT TANGAN DAN BERDOA UNTUK KEHANCURAN ZIONIS ISRAEL YAHUDI !!!!!!!!!!!

  26. alfariz said

    kenapa ya nato,Pbb n negara2 adi kuasa ngak bisa berbuat apa2 padahal sudah banyak kebiadaban yang dilakukan israel kpd saudara kita palestina

  27. Rhea syaril said

    Smoga Allah slalu mlindungi warga palestina dr kekejaman israel.n mgrim para malaikat Allah utk mbantu para pjuang palestina.amiiin yra

  28. MENANTI hari KERAMAT !!! Menentang pemerintah BANGSAT !!, Tiada yg DAPAT mampu membunuh semangat untuk BERJIHAD !!,YG di basahi DARAH DAN KERINGAT, Bangunlah sekalian UMAT, untuk memerangi negara – negara TERLAKNAT !!!

    Untuk Negara – Negara yg SOMBONG !!! Terutama negara Zionis ISRAEL dan sekutu – sekutu nya, INGATLAH !!! bahwa ISLAM AKAN BANGKIT DAN AKAN MENGAKHIRI KESOMBONGAN KALIAN SEMUA !!!

  29. emmamenjeng said

    Sukseskan gerakan Boikot prodak Israel dan sekutunya untuk membantu saudara” kita di palestina!!!! Bersihkan hati kita, iman, taqwa agar kita bisa melakukan boikot ini….gerakan yg harus dilakukan sepanjang masa…bukan hanya 1 / 2 hari saja….yakinlah kita bisa hidup tanpa prodak mereka….ingat stiap sen uang yg kita blanjakan akan jd peluru utk saudara” kita di palestina !!!!

  30. israelll tidak perikemanusiannn ,,.,, jahanam tempatmu kekal dan abadiii

  31. dhenz said

    israel memang biadab,smga allah membalas atas kebiadaban mereka.

  32. linda Triana said

    Israel itu memang biadab,,,,,,,,

  33. Yang dermawan wawan said

    Israel emang anjingnya dunia,bgt jg dg sekutunya.israel pst akan hancur tinggal menunggu waktu saja

  34. fahrijamrin said

    ya allah sungguh kejam sekali israel itu….
    kenapa anak yang tidak berdosa harus mati..
    dunia ini sangat tidak adil ya allah..

  35. ANZINK ISRAELLLLL

  36. SHugy Wahid said

    Ehm…sebut mereka Zionist jgn Israel.Israel itu gelar Nabi Yaqub yg artinya Hamba Allah.Propaganda zionist tersukses adalah memakai negara mereka Israel.

  37. Latifah Raoza said

    Israel dengan konsep zionisx mw kejam kayak apapun,,itu ga akan sdkitpun memudarkan smgat jihad pnduduk palestina. Kekejaman itu menunjukkan betapa takutnya kalian pada pnduduk paletina yg tak bersenjata sklipun..
    Hanya Allah pelindung Palestina…

  38. rhyna said

    allah wakbar …….ayo …hapus negarah..zionis israel…

  39. indra said

    ya allah….masih pantaskah kita bergembira tertawa terbahak2,sedang disana saudara2 kita meneteskan air mata,darah,serta kehilangan orang2 yang mereka cinta,,,,,,kita sebut apa diri kita,jikalau kita masih bisa tertawa terbahak2,sedangkan suudara kita,bermandikan kesedihan……sadar lah umat muslim indonesia….

  40. dhilen said

    pengen ke palestina dan berperang melawan israel,negara anjing….biadap,,kl ada jalur untk ke sana saya siap,demi allah saya siap..

  41. Ncex Law said

    HANCURKAN ZIONIS ISRAEL,,,,,,,,

  42. mike herlina said

    tungulah saat nya kebenaran muncul walau pun bersenjata bambu runcing indonesia maju tak gentar

  43. mike herlina said

    tunggu kau ya negara israel emang mata dunia ni buta

  44. mike herlina said

    kamu bilang kami ini bangsa indonesia penakut ? ilmu santet indonesia punya ilmu sihir indonesia punya ? tentaranya pada bermental BAJA ?

  45. asepjhi said

    israel tdk akn pernah berhenti menginvasi palesina.krn kt th hati mereka akn tp di selimuti keresahan yg besar.buktinya semua kata yg dihembuskn sll mengandung kebohongan.(golongan munafik)

  46. DOWN HELL said

    knp ngurusin israel. org indo juga bnyk yg lbh kejam dan biadab drpd israel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 26 other followers

%d bloggers like this: