Catatan Kehidupan ElFaRis FeLisTaNo

Never too old to learn and to do

Toilet Berbentuk Wanita Berjilbab

Posted by Ahmad Farisi on 27 August 2008

Pada awal musim panas sebelum ujian term II kemarin, saya sempat membaca buku “The Da Vinci Code” karya Dan Brown, buku itu sangat laris dan masuk dalam kategori best seller International, walaupun sebenarnya The Da Vinci Code adalah novel, tapi jangan selalu berasumsi bahwa novel tidak mempunyai nilai ilmiyah, tergantung siapa penulisnya. Dalam novel tersebut disesaki berbagai lukisan terutama lukisan-lukisan Leonardo Da Vinci, simbol-simbol Pagan, Yahudi dan Kekristenan, sehingga mendorong rasa penasaran saya untuk melihat lebih jauh simbol-simbol tersebut. Ketika saya sedang mencari simbol-simbol Yahudi dengan search engine, saya menemukan gambar ini. untuk melihat gambar yang lebih besar klik

Gambar di atas adalah foto model toilet di Israel, gambar tersebut juga pernah dimuat di era muslim pada 2007 yang lalu. Yah…itu benar-benar asli toilet tempat kalian kaum laki-laki (bukan perempuan) buang air kecil (bukan besar). Produk pertamanya berasal dari AS dan diimpor ke Israel. Kini, bentuk toilet seperti ini sangat banyak didapati di Israel, tujuannya -seperti dikutip Albawaba- adalah untuk menghina simbol-simbol Islam dan kaum Muslimin.

Para Zionis menjadikan Israel sebagai tempat pemukiman mereka, dengan merampas tanah Palestina, mereka bisa hidup lebih leluasa dari pada ketika di Eropa. Kita harus bisa membedakan antara Zionis dan Yahudi, akan tetapi untuk menyebutkan devinisinya masing-masing, terdapat perbedaan persepsi di kalangan para analis sendiri, mungkin secara globalnya kita bisa menyebutkan perbedaan antara Zionis dan Yahudi sebagai berikut: Zionis adalah perangkat imperialisme yang bertujuan menguasai dunia, meski ia identik dengan Yahudi dan beranjak dari ideologi agama, namun kenyataanya ia tidak mempedulikan agama tertentu sebagai komunitasnya, orang-orang Zionis bisa saja beragamaYahudi, Kristen, sekuler tulen bahkan Atheis, sedangkan Yahudi adalah komunitas yang mengaku sebagai pengikut nabi Musa as, meneruskan risalahnya serta mengamalkan ajaran-ajarannya.

Israel merupakan bentukan Zionis bukan Yahudi, mega proyek Zionis pada kongres I di Basel, Swiss, 1897 M menargetkan bardirinya nagara Israel di wilayah Palestina pada 04 Mei 1948. Keberadaan Zionis merupakan ancaman bagi kita semua, karena ia adalah musuh agama-agama yang ada, baik Islam, Kristen maupun Yahudi sendiri, sampai sekarangpun ada kelompok Yahudi yang menentang secara frontal terhadap Zionisme, kelompok itu adalah aliran Yahudi “Neturei Karta”, ia sangat menantang pendirian Negara Israel di Pelestina, ia menuduh Zionis sebagai pelaku bid’ah, karena menurut keyakinan mereka bahwa yang akan membawa bangsa Yahudi masuk ke Palestina adalah Al-Masih, jadi itu -katanya- adalah rencana suci Tuhan yang tidak boleh dipercepat sebelum waktunya. Para Rabbi Yahudi Neturei Karta yang mengunjungi Syeikh Qaradhawi, mengenakan lencana bertuliskan “Saya orang Yahudi, bukan Zionis. (Ah/Frs)

About these ads

55 Responses to “Toilet Berbentuk Wanita Berjilbab”

  1. aRuL said

    bukannya itu lebih cenderung ke biarawati? liat dari penutup kepalanya.

  2. adhin said

    bener tuh, sepertinya itu penutup kepala yang biasa dipakai biarawati…, cek dulu kebenarannya baru dikabarkan..

  3. kangtutur said

    kerudung asli orang islam, menutup hingga ke dada

  4. ahmadfarisi said

    1 aRuL
    kalau melihat tutup kepalanya memang mirip biarawati, karena Zionis juga memusuhi kristen

  5. ahmadfarisi said

    2 adhin#

    benar mas, itu mirip biarawati, tapi Sejumlah sumber seperti dikutip Albawaba menyebutkan bahwa bentuk toilet itu memang diarahkan untuk menghina simbol Islam dan kaum Muslimin.

    3 kangtutur#

    kerudung wanita Muslimah harusnya memang menutup hingga dada. tapi Zionis tidak paham, apalagi realitanya banyak wanita Muslimah yg berjilbab tidak sampai menutupi dada, alhamdulillah mereka dah mo berjilbab.

  6. aRuL said

    bukannya dengan memposting gambar tersebut, menyebarkan hina kepada simbol Islam yakz?
    CMIIW

  7. ahmadfarisi said

    6 aRuL#
    lbh tepatnya, dengan memposting gambar tsb menyadarkan kaum Muslimin akan agamanya. apakah kita lbh baik diam, pura2 ga tahu dan menutup mata dg peristiwa ini? peristiwa pelecehan Yahudi thdp Islam sdh ada sejak zaman Rasulullah, ketika orang Yahudi menarik jilbab wanita Muslimah, maka ktk itu orng Islam yg mendengar dan melihat langsung bertindak, dan kbr itupun lgsung menyebar di kalangan sahabat. apakah qt jg hrs pura2 ga tau dg pelecehan kpd saudara2 kita di penjara Abu Gharib? astaghfirullahal azim. brp jauh kepedulian kita pd agama ini? ironis bg Muslim yg masih bermesra dg Zionis. gmbr tsbt jg prnh dimuat era muslim thn 2007. mari kampanyekan anti penjajah Zionis-Israel lwt cara2 yg tepat. Zionis adalah ancaman bagi dunia. salam hangat!

  8. mbahdun said

    Iya…. itu kerudung model biarawati………..
    Tapi aq sih gk tau pasti maksud mereka yang bikin. Mungkin sengaja bikin keresahan 2 agama sekaligus……… Untuk semua hati-hati aja ya…..

  9. tri wahono said

    apapun itu, kita sebagai orang islam harus tau dan paham bagaimana kita sebagai orang islam harus bersikap.kita smua tau bahwa siapapun yang menghina islam adalah musuh besar islam…..

  10. Ajaran said

    Itu kerudung biarawati dari nasrani, karna zionis juga mempunyai “fight” dengan nasrani. Tolong dibaca literatur asli nya dengan benar pak, jangan jadi menyesatkan

  11. Ajaran#
    memang itu krudung mirip biarawati, tapi Sejumlah sumber seperti dikutip Albawaba menyebutkan bahwa bentuk toilet itu memang diarahkan untuk menghina simbol Islam , barangkali juga untuk menghina kristen juga.
    sekarang pertanyaanya apakah Anda sudah membaca penuh postingan ini? tolong sebelum kasih komentar, baca dan pahami dulu apa yang mau dikomentari, biar ga menyesatkan. terima kasih

  12. IwingMusic said

    Thanks Ahmad Farisi atas postingan ini.

    Beberapa hari ini saya sedang murka dengan adanya Kartun Nabi di WordPress ini. Terutama dengan webnya Febrina yang sampai saat ini masih bs diakses.

    Saya adalah seorang musisi yang kurang pengetahuan tentang agama namun saya punya Tuhan dan sebagai muslim tidak akan pernah menerima penghinaan berbentuk apapun dari non-muslim karena saya tidak ingin mencemari perjuangan nabi Muhammad SAW dengan DIAM melihat agama saya dilecehkan.

  13. rivai said

    Tolong sebelum meneruskan berita yang menyudutkan pihak tertentu, diteliti lagi kebenarannya. Saya percaya ini cuma sekedar HOAX, dan eramuslim, swaramuslim, albawaba, serta blog-blog semacam ini terlibat dalam penyebaran hoax ini. Sudah terlalu banyak hoax di media muslim, sehingga runtuhlah kepercayaan saya terhadap media-media itu. Umat Islam, mari bersikap kritis dan jangan mudah terpancing hoax.

    • Anda masih menganggap bahwa berita tersebut hanyalah hoax belaka? kalau menurut saudara apa tujuan Israel membuat toilet berbentuk seperti itu? yg jelas toilet seperti itu sudah banyak di Israel. yang perlu di waspadai justru berita-berita yang datang dari mereka, seperti Times dan CNN yang sudah terbukti sering menyebarkan kebohongan dan hoax. aggresi Israel baru2 ini juga mempertegas akan kebencian Israel kepada agama2 lain terutama Islam.

      • anggun said

        BNER TU MAS,QT HARUS BERSATUU,AYOOO
        @RIVAI, ANDA KNP?GAK PERCAYAAN BGT,ANDA BKN ISLAM YA?
        KALO G,PERGI AJA SNDIRI KSANA,

  14. duh….mas…kalo ingin memberitakan sesuatu liatdulu dong kepastiannya. kalo itu emang mau menyudutkan agama islam berarti orang2 yang ada di muka bumi ini harus marah donk………itu toilet tempat dimana orang buang najis berarti dengan kata lain islam itu sama dengan tempat dimana penumpuan yamg jelek2nya. ayo donk….mana persatuan islam tunjukin kalo islam itu bersih, indah, dan suci.islam itu gak sejorok toilet.

    • anggun said

      KAN G BANYAK YANG TAHU,PLISS DEEH!!!
      LAGIAN MARAH CUMA BS DLM HTI,N BERSABAR,TERSERAH MREKA MW NGELAKUIN APA,MREKA JG YANG DIMINTA PERTANGGUNG JWBN O/ ALLAH SWT,

      • jasmin alpriansyah said

        bener bngt tuh…
        hal seperti itu jgn terlalu dipikirkan,karena yg harus dipikirkan itu bagaimana kita sebagai umat muslim mempertahankan iman kita,dan jangan terpengaruh terhadap budaya barat ,

  15. terus apa tujuan dibuatnya toilet semacam itu? kalau bukan untuk menghina wanita yg berjilbab, entah itu wanita biarawati maupun Muslimah. cos Israel memusuhi semua agama. Islam agama yg bersih dan suci, Islam melarang memakan makanan yg kotor2 dan najis.

  16. willy said

    wah itu mah biarawati yg modelnya mirip bunda maria..@_@ ada2 aja ^^…

  17. anggun said

    INI MAH BIARAWATI BUKAN JILBAB ORANG ISLAM,BEDAA BGT..

  18. Putri said

    Saya setuju itu lebih mirip biarawati atau patung bunda maria,kalaupun jika itu benar utk menghina kaum muslim,semoga mereka cpt mendpt azab dr Allah SWT .AMIN.

  19. sibermedik said

    lebih cenderung ke biarawati..Tapi bagaimanapun juga ini melecehkan kaum wanita..Israel memang negara yang dihuni para Yahudi Zionis monyet.

  20. fani syamsuddin said

    assalamu’alaikum ya akhi syukran atas di muatnya berita ini. ini jelas-jelas penghinaan terhadap kaum muslimah, siapa yang tidak geram hatinya melihat peristiwa di atas maka pemikiran dan hatinya sudah teracuni oleh syetan dan ada keraguan dalam hatinya tentang keimanan dan agama Allah. para muslimah yang ada di dunia teladani lah Rasulullah dan para shahabiyahnya…agar kita tidak tersesat dan membuat yang lain ikut tersesat…karena syurga mahal harganya.

  21. chan said

    bru liat gambar ini. bingung mw ngomong apa, mw melakukan apa?
    cuma bisa ngeliat org Palestina disiksa orang2 israel, tp g bisa berbuat apa2. cuma bisa mengecam dan merepet sendiri. SAKIT HATI jadinya..

  22. melind said

    stiap mendengr dan mliht Agama saya di hina,caci maki dan dijatuhkn sll ada rasa sakit hati yg membuat bdn saya menggigil saking marahny, namun saya menyikapiny dgn berfikir Sgala sesuatu terjadi krna Allah mengizinkan, maka smua itu saya ambil hikmhny dan berbenah diri mengenai keIslaman saya…
    biarlah mreka para orng Kafir bersusah payah menjatuhkan Islam tp mreka takkan pernah berhasil karna Islam itu Agama yg Haq dan pemilik Haq itu adalah Allah..
    Sesungguh Azab pedih akan mreka(Kafir)rasakan…..

  23. tanty said

    bukanya itu gamnar biarawati wanita muslim memakai jilbab hingga dada ? aku jadi kesel ini sich

  24. novi said

    kurang ajr banget sich……………
    masa di gituin……..
    tapi cenderung jilbab e biarawati kok bukan muslim

  25. iya itu bukan lambang muslimah kok, jangan terpancing, santai aja. ijin ngelink bro…..

    • jasmin alpriansyah said

      untuk apa juga hal semacam itu kita debatin,,,
      toh kita umat muslim,dimata allah kita lebih mulia,
      kalau masalah sereti itu tak kan ada habisnya,lebih baik kita tingkatkan keimanan kita ,,,

  26. claire saidah said

    gw yakin itu bukan patung toilet muslimah.
    tapi patung wanita nasrani.

  27. fafa said

    aku yakun itu bukan patung muslimah, klu muslimah seluruh kepala dan rambutnya sampe seperdua dari dahinya tertutup ini lebih mirip barawati

  28. kalau dilihat secara seksama emang bukan wanita berjilbab (ISLAM/Muslimah) tetapi itu adalah sesosok BIARAWATI…..secara jilbab emang beda antara orang ISLAM dan NON ISLAM…..jelas” itu pembuatnya menjelekkan orang YAhudi sendiri…..itu JILBAB BIARAWATI….

  29. muh.ihsan said

    lebih mirip bunda maria mungkin

  30. ai salsiah said

    memang itu biarawati. jilbab seorang muslimah bukan seperti itu

  31. ummi said

    Astagfirullah hal adzhim…
    memperbaiki diri terlebih dahulu teramat lebih baik..

  32. 'Aina Shofi said

    Itu mirip Biarawati, Jilbab orang Islam lebih baik drpd itu, Meskipun kalian menghina kami, Orang Islam, kami mendapat Banyak sekali Tiket Masuk SURGA, 1 org yg buang air di situ, mengirimkan 27 Tiket Masuk SURGA kpd kami, sedangkan bagi para penghina Islam, akan mendapat 27 Tiket Masuk Neraka.. Amin…
    Jika kalian membaca dng sepenuh hati dan menge-Like ini, InsyaAllah banyak pula yg mendoakan kita, Kaum Islam.

  33. fathan said

    mari!!! kita bntu tmn qt d palestina dgn cara jangan memakai probuk yahudi

  34. saykoseng said

    telat gue….

    Woe muslim endonesa,apa pendapatmu tentang zionis israel,…..?

    Jangan-jangan kalian setuju ya..?
    Baru liat artikel yang memojokan israel aja kalian sudah berang,dan mengatakan artikel ini hanya HOAX,

    Lanjod…

  35. Tivisiana said

    mirip para suster atao mirip banget yang sering dipake bunda theresa yang notabene memeluk agama katholik

  36. dera said

    itu mah yang biasa di pakek biarawati…..

  37. ekki said

    ahhh ga penting mau biarawati ato apa pun yang jelas itu sama2 ngehina tau…gitu aja ribet
    emang zionis kan gitu semua agama mereka remehkan bahkan ingin menghancurkan
    dewasa dong..kaya anak kecil yang ngeributin kelereng satu
    islam harus bersatu
    tau ga kalian klo di palestina itu umat nasrani dan islam bersatu melawan israel

  38. Sutanto said

    Sudahlah buang air keci, tak ada hubungan dengan keyakinan ataupun agama tertentu…
    Mau Islam kah, mau katholik kah?
    Hal itu manusiawi kok….

    Soal tempatnya, aaah itu bebas…anggap saja karya seni…

  39. Sutanto said

    Nurut aku sih Judulnya memprovokasi….
    Kalo dari sisiku, aku cuma melihat keindahan/artistiknya saja….
    Kreativitas penciptanya dengan patung wanita berkerudung…

    Jgn ditulis wanita berjilbab, sehingga kaum muslim berang, kemudian membalas itu biarawati kristen…
    Si Kristen berang lagi…dia balas lagi…Kemudian Yahudi disalahkan… Si Yahudi berang lagi, diserang lagi yg islam…

    Aduh rantai ini takkan pernah putus, dendam kesumat mendunia….
    Jadilah org yang mau memutus rantai kekacauan ini…

    Jika kekacauan terjadi… siapa yang menang menurut kamu …?

    Jawabnya cuma satu : SETAN…..!!!!!

  40. yaallah,,, sy g bs berkat2 ap2 selain sedh,, ap maksud mrk membuat patng trsbt,, intix it melanggar kode etka,,toilet it kan tmpt membuang sesuatu yg najis dan kotr knp toilet hars berbentk wanita yg menutup auratx mau biara wati ataupn muslimah,, yg jls it pelecehan kehormatn wanita astagfirrullah,,,

  41. aisyah said

    masyaAllah, sangat besar kebencian mereka…

  42. wia said

    ya klo dprhatikn, model jilbab tu mrip biarawati, jilbab dgn pnutup kpla yg d’uraikn sperti itu dan bgian leher’a yg ketat yg mnampakkn bentuk lher’a…

  43. May Potter said

    nauzubillah

  44. leo said

    adu domba…

  45. hendri said

    nabi mengajarkan untuk kita bersabar dalam menghadapi kaum kafir…klo kita terpancing amarah kita telah kalah dengan mereka…terkecuali mereka membunuh salah satu sahabat kita…baru kita bersatu melawan..nabi za yg menyebarkan agama islam sellu d hina..tapi dia menang karena kesabaranya

  46. jontor said

    Agama kok dibela… Tuhan yg dibela…

  47. adit said

    TU PATUNG BIARAWATI,,, BUKAN JILBAB ,,,, WOOOOOOOOOO!!!! wkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: